Jumat, 11 Agustus 2017

Remaja Mendapati Kakinya 'Berdarah-Darah' Setelah Dimakan oleh 'Makhluk Laut Kecil'

darahSeorang anak laki-laki berusia 16 tahun ditinggalkan dengan "kaki berdarah deras" setelah dimakan oleh apa yang diyakini merupakan sekawanan hewan laut karnivora kecil di Australia.

Sam Kanizay pergi ke Dendy Street Beach di Brighton, Melbourne mengikuti pertandingan sepak bola, ABC News melaporkan.

pri_48841229-e1502091771542Dia masuk ke air dan segera merasakan sensasi kesemutan.

"Saya tidak benar-benar berpikir untuk dimakan," katanya.

Namun, ketika dia keluar dari air setelah sekitar setengah jam, dia melihat kakinya tertutup darah.

pri_48841123-e1502091810749Berbicara kepada ABC News, dia berkata: "Saya keluar dari air, melihat apa yang saya pikir adalah pasir yang menutupi pergelangan kaki dan menurunkan betis saya jadi saya melepaskannya dengan cepat dan terlepas.

"Pada saat saya berjalan melintasi pasir, sekitar 20 meter, untuk meletakkan sandal saya, saya melihat ke bawah dan melihat ada darah di seluruh pergelangan kaki dan kaki saya.

"Saya tidak benar-benar tahu apa yang harus dipikirkan, itu sedikit mengejutkan. Sedikit hal yang acak untuk dilihat. "

SAM KANIZAY BITESPendarahannya tidak berhenti pada saat dia berjalan pulang, di mana ayahnya, Jarrod, tercengang oleh keadaan kaki anaknya.

"Ayah saya menatap saya dengan tatapan lucu ini dan saya menatapnya karena kami berdua sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata Sam.

Ayahnya tidak bisa menghentikan pendarahan yang berat, yang berasal dari lubang kecil di bagian bawah kakinya, dan membawa anaknya ke rumah sakit.

pri_48762993-e1502089170290Dia diberi antibiotik, dan kemudian dibawa ke rumah sakit yang berbeda untuk pemeriksaan lebih lanjut, namun kakinya terus berdarah hingga dini hari Minggu.

Penyebabnya tidak diketahui, namun ada yang bilang kutu laut yang harus disalahkan.

Menurut para ahli di Museum Victoria, mereka "aktif di malam hari saat mereka berenang, mereka bisa mengurangi ikan mati ke kerangka dalam beberapa jam. Meski biasanya beristirahat terkubur di pasir mereka adalah perenang aktif saat mencari makanan. "

'What is really clear is these little things really love meat,'Ahli biologi kelautan Jeff Weir, yang mengalami kejadian serupa saat menyelam, mengatakan kepada ABC News bahwa menurutnya itu adalah jenis amphipod, krustasea berbentuk udang kecil.

Sam diharapkan bisa sembuh total tanpa bekas luka permanen.

Malam berikutnya, Jarrod kembali ke pantai dengan jaring berisi daging merah mentah dan menangkap makhluk-makhluk yang menurutnya bertanggung jawab atas luka putranya.

"Saya tidak suka melihat orang lain melalui ini. Jika kita bisa mencegahnya untuk orang lain, itulah tujuan kita berbicara dengan orang lain," ibu Sam, kata Jane Kanizay.
Load disqus comments

0 comments