Jumat, 11 Agustus 2017

Pria Ini Membawa Ibunya Berlibur Keliling Dunia Lewat Photoshops, ke Bromo Indonesia Juga

Dalam semangat Hari Ibu akhir pekan ini, seorang pria Thailand memotret ibunya ke tempat-tempat utama di dunia untuk mengingatkan orang agar memperlakukan ibu mereka dengan liburan selagi mereka bisa.

Sebuah posting oleh pengguna Facebook Chub Nokkaew dibagi ribuan waktu dan beberapa netizen menangis untuk orang yang mereka cintai - Jelas, terlalu terlambat bagi banyak orang untuk bepergian dengan ibu mereka pada Hari Ibu, yang berlangsung pada 12 Agustus. .

Chub menjelaskan bahwa ibunya berusia 85 tahun, dan saat dia kuat, dia sibuk bekerja untuk menciptakan kehidupan yang stabil.

"Hari Ibu akan datang. Saya selalu melihat orang-orang memposting foto perjalanan dengan ibu mereka di Hari Ibu, dan saya iri karena saya tidak pernah membawa ibu saya dalam perjalanan ke luar negeri. "

"Kembali ketika saya harus bekerja untuk kehidupan yang stabil dan tidak memiliki uang, saya hanya bisa pergi ke tempat suci. Hari ini aku punya segalanya, tapi ibuku berumur 85 tahun. Dia hampir tidak bisa melihat atau mendengar. Dia mengalami kesulitan berjalan. Aku tidak bisa lagi membawanya kemana-mana. "

Photo: Chub Nokkaew/ Facebook: mom1"Ketika saya bepergian ke luar negeri, saya selalu memikirkan ibu saya. Aku menyesal tidak memilikinya di sana. Jadi saya memotretnya ke foto perjalanan saya. "

"Ini adalah peringatan bagi setiap orang untuk membawa ibu mereka berlibur di Hari Ibu. Jika tidak, Anda akan berakhir seperti saya. "

Jadi dia pergi, Chub membuat ibunya berpose dengan Menara Eiffel di Paris, berjalan dengan sarung trendi di persimpangan Shibuya di Tokyo, dan berinteraksi dengan penguin di Cape Town.

Selain memuji kemampuan photoshop yang canggih, orang-orang mengatakan bahwa foto-foto ini membuat mereka tersenyum, dan mereka pasti akan membawa kebahagiaan kepada ibunya.
Load disqus comments

0 comments